Thursday, August 13, 2015

Sinopsis Novel Blind Date - Aliazalea



Titania Larasati. berumur 27 tahun yang udah 10tahunan hidup di amerika dan memiliki pekerjaan mapan disana. menggunakan jasa blind date untuk mencari pasangan. bukan karena dia nggak laku, tapiiiiiii untuk mencari pasangan yang cocok sama dia karena umurnya yang udah udah pantes untuk married. karena adiknya adri alias didi yang sedang melanjutkan kuliah s3 nya di
D.C. ga mungkin akan duluan menikah dan memberikan cucu untuk orang tuanya di indonesia, jadi titah tersebut diturunkan ke titania. ha ha ha.

sebelum titania menggunakan jasa blind date untuk mencari pasangan, dia sebenernya udah punya pacar yang namanya Brandon. laki laki muda yang sudah mapan dengan gaji ratusan dollar pertahun. tapi hubungan mereka berakhir karena........ well, hmmmmm... si brandon ini agak agak apa ya.. breng..
*tuuut*. selingkuh sama bella, assisten nya brandon dikantor. titania nggak sengaja mergokin mereka lagi *tuuuuut* yang langsung bikin titania super super sakit hati. akhirnya mengakhiri hubungan mereka saat itu juga. walaupun brandon ini ngemis ngemis minta maaf karena merasa bersalah. hah. gue yakin sih nggak sepenuhnya ngerasa bersalah. karena brandon nyari alasan knapa dia selingkuh dengan bella gara gara titania ngga mau behubungan seksual sama dia selama 2 tahun belakangan ini. hell. titania punya prinsip sebagai orang timur untuk tetap menjaga perawannya sampai married. dan suaminyalah yang pertama akan tidur dengan dia. yep.

di mulailah blind date titania dengan berbagai jenis laki laki. sampai dia ketemu seorang cowok di super market karena bingung apa aja ingredients untuk bikin salad. cowok yang punya mata biru sebiru samudra pasifik. ha ha ha. reilley. cowok itu namanya reilley. cuma 1 kata itu aja yang ditau sama titania.
sampai sebulan kemudian reilley ktemu titania lagi untuk bantuin titania ganti ban mobilnya yang bocor. daaaaan saat natal titania sama adri lagi lunch di resto jepang, ketemu sama keluarga besar reilley dan mereka lunch sama sama.

berminggu minggu berlalu..
titania udah mulai sadar kalau dia sukaaaaa sama si reilley mata biru sebiru samudra pasifik. haha tp reilley ngga juga nelp dia. ketar ketir nungguin. akhirnya dia blind date lagi sama cowok namanya
Francis. selama di jalan sih dia udah mikir yg nggak nggak tentang francis ini. kayak nama udah jadul, krn pekerjaannya computer programming dll. dipikirannya tuh di francis tipe2 cowok ceking berkaca mata karena berjam jam di depan laptop. hahaha tapi tentu dong titania salah besar, karena waktu ketemu francis.... jreng jreng jreeeeeeenggggggg..... reilley. francis otu reilley alias francis o'reilley.

novel ini saya rekomen banget buat kalian baca gaes... ini novel Happy Ending yang bikin pembaca jadi ikut senyum-senyum sendiri.


Sinopsis Novel Blind Date - Prolog

1 comment: