Thursday, August 13, 2015

Sinopsis Miss Pesimis - Aliazalea

Adri Amandira. 30tahun. Single. Belum bisa move on dari temen smpnya namanya Baron. Baron nih temennya pas smp. Anak cakep dan gaul. Berbeda sama adri yang temen temennya tergolong kurang gaul. Baron ini tergolong cuakep. Otomatis banyak yang suka sama dia. Jadi adri merasa rendah diri. Dan setelah kelulusan ngacir ke amerika buat lanjutin study. Selama dia disana, baron sama skali nggak mencoba ngehubungi adri. Adri agak berharap kali ya, habisnya pas smp, baron kayak sering mandangin dia gitu. Entahlah apa adri yg Gr atau gimana. Nah 2tahun lalu pun dia akhirnya balik ke indonesia dan saat ini mulai bekerja di Good Life.
Hari pertama kerja dia udah ketemu cowok yang wajahnya cakep gelak kayak dewa yunani*ceritanya* namanya Ervin Daniswara dan bukan wajahnya aja yg cakep, tapi style nya jugaaaaaaa. Fiuh.
Akhirnya mereka pun jadi sahabat baik banget, diamana ada ervin disana ada adri. Yah gitulah istilahnya saking deketnya. Ervin ini tergolong playboy. Gonta ganti pacar, but adri biasa aja. Nyantai. Sampe akhirnya adri pergi ke pesta kantor bareng ervin. Dan nginep dirumah cowok ite. Tapi beda kamar lah ya. Adri udah ngerasa ketar ketir deket ervin gitu hahaha.
Nah waktu lagi dibandara jemput bapaknya, si adri ga sengaja ketemu adiknya Baron. BARON. disanalah akhirnya adrintau kalo baron lg beberapa minggu mau tunangan. Sama olivia. Temen smp adri juga yg paling cantik di smp mereka. Heartbreak. Adri udah sakit hati banget. Nggak nyangka klo bentar lagi baron bakal married. Buat mengalihkan perhatiannya dari baron, akhirnya adri ke singapore sama ina(sahabat titania larasati blind date) waktu di changi balik ke indonesia, dia ketemu sama baron. Well, dag dig dug sudah pasti yaaa. Akhirnya mereka pelukan dan tukaran kartu nama.
Ervin ngajak adri ke hard rock untuk nonton jazz night, disanalah adri ktemu baron. Baron ternyata sohibnya ervin pas sma. Fiuuuuuuuhhhhhhh.
Dari sana ervin udah beda banget perlakuannya ke adri. Ervin kayak takut gitu tau adri adalah cinta matinya baron. Baron sering banget ngomongin adri ke ervin. Yah bgitulahhhh.
Sampai akhirnya baron akan menikah sama olivia, adri super duper sedih dan stres. Ervin ngajak adri ke lembang. Nginep di bandung. Di villa. Tapi jelas beda kamar laaaah. Disana akhirnya kejadian. Adri one night stand sama ervin. Eh nggak nggak. Mereka melakukan sepenuh hati dan dengan penuh perasaan. Hahahaha. Pulang dari lembang adri sadar klo dia cinta sama ervin. Tapi dia ngrasa ervin nggak cinta sama dia. Yaaaahhh akhirnya adri menjauh deh dari ervin. Sampe adri sadar dia hamil.......

Ini merupakan  Karya Salah Satu penulis favorit saya. Novelnya juga bagus jalan ceritanya, happy ending emang membuat kita ngebayangin gimana ngedapetin pangeran yang cinta sama kita kayak di novel ini...

Baca Online Miss Pesimis - AliaZalea

1 comment:


  1. existing here at this website, thanks admin of this web page.

    Feel free to surf to my webpage - 대구오피

    ReplyDelete